Sen. Jul 13th, 2020

70 Anggota PPK se-Kabupaten Musi Rawas Dilantik

MUSI RAWAS- Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020 dilantik. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Mura, Anasta Tias bertempat di Hotel Smart Kota Lubuklinggau, Sabtu (29/2).

Tujuh puluh orang ini berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Mura, dimana nantinya ditempatkan masing-masing lima orang per kecamatan.

Ketua KPU Mura, Anasta Tias mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik dan pelantikan para PPK ini bukan sekadar seremoni belaka, melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing PPK.

“Perkenalkan diri kalian dengan Camat ditempat masing-masing, dan segera bersinergi dengan pemerintah kecamatan,” kata Anasta Tias.

Menurut Anasta Tias, penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  2020 nantinya bisa terlaksana dengan sukses, baik dari segi penyelenggaran dan meningkatnya jumlah partisiasi dari masyarakat terhadap hak pilih. 

“Minat untuk menjadi PPK ini cukup meningkat. Karena PPK ini adalah keluarga dari KPU, untuk itu, kita mengajak anggota PPK memberikan kerja yang terbaik, pelayanan yang terbaik, dan terintegritas,” ucapnya.

Selain itu, mentalitas sangat penting juga dalam menjalankan tugas sebagai PPK ini, dan preposionalitas harus berkerja prefesional.

“Harapan kami junjung tinggi dalam menjalankan tugas, jika semuanya menjunjungi tinggi maka semuanya akan berjalan baik,” harapnya. (dlt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: