Sen. Jul 13th, 2020

Kedapatan Miliki Sabu, Petani Ini Diringkus Satres Narkoba Polres Mura

MUSI RAWAS- Satres Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) berhasil meringkus seorang petani, yakni Iryanto (52) warga Desa Seriang kecamatan Tuah Negeri pukul 14.00 WIB, Sabtu (6/6) diduga sebagai penyalagunaan narkoba jenis sabu.

Tersangka ditangkap di pondok belakang rumahnya yang terletak di Desa Seriang kecamatan Tuah Negeri dan pada saat penggeledahan di temukan barang bukti (BB) berupa satu buah tas selempang warna coklat yang didalamnya berisikan delapan plastik klip berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu.

Kemudian satu buah timbangan digital yang di buang tersangka didalam sumur, satu bungkus plastik warna hitam yang didalamnya berisikan tiga buah alat hisap sabu (bong), satu buah timbangan digital yang di temukan di pondok belakang rumah tersangka pada saat penangkapan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Haeruddin saat dikonfirmasi, Minggu (7/6) membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap diduga tersangka narkoba.

Saat ini tersangka dan BB di bawa ke Polres Mura untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Tersangka kita tahan di sel Mapolres Mura, untuk di proses sesuai hukum,” kata Haeruddin.

Tersangka akan dikenakan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun. (dt)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: