Sen. Jul 13th, 2020

Pemilihan Ketua RT Di Kelurahan Pasar Pemiri, Berjalan Sukses

Suarasumsel.co.id Lubuklinggau-
Kelurahan pasar pemiri, Kecamatan Lubuklinggau barat II, kamis (25/6) melakukan pemilihan rukun tetangga (RT) secara aman, lancar dan terkendali serta sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua Panitia Pemilihan RT Kelurahan pasar pemiri Hertianan mengatakan ini adalah pemilihan yang pertama. “kita mulai dengan serentak pemilihan RT 1,2,dan 3. sesuai dengan Peraturan Walikota.Tidak ada unsur rekayasa lainnya karena kami tidak punya kepentingan apa-apa atau independen,” katanya.

Sementara itu sekcam barat 2 menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini kita tetap lakukan pemilihan RT namun sesuai dengan anjuran pemerintah Kota Lubuklinggau yang sudah New normal tapi tetap mentaati protokol kesehatan yang ada.

Jadi setiap petugas panitia tetap  menggunakan masker, tempat cuci tangan bagi warga yang mencoblos, diperiksa suhu tubuh dan kelengkapan lainnya agar terhindar dari penyebaran covid-19 tersebut.

“Untuk pemilihan RT Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan terkendali, semoga untuk pemilihan selanjutnya tetap lancar, aman dan terkendali, ” jelasnya.

Pantauan awak media dilapangan Kegiatan pemilihan dihadiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan pasar pemiri, Ketua LPM, LPA, dan Ketua Karang Taruna.

“apresiasi atas kinerja dari kepanitiaan terkhusus di kelurahan pasar pemiri yang mana sudah melaksanakan kegiatan pemilihan ketua RT. Yang Alhamdulillah sejauh ini aman terkendali hal ini tidak terlepas dari peranan dari kepanitiaan yang solid.” Singkat Nadirsyah



Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: